Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

ADI MESSAKH, Yakin NasDem Raih 8 Kursi di Kabupaten TTS

Kamis, 11 Mei 2023 | 18.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T01:02:57Z
banner 325x300

Liputan-NTT- com-TTS,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendaftarkan bakal calon legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis, (11/5/2023). 


Menurut Sekretaris DPD Partai Nasdem TTS, ADI MESSAKH kepada media ini di Sekretariat Partai Nasdem TTS di Jalan Sam Ratulangi nomor 15. Dirinya mengatakan  sangat bersyukur karena pendaftaran Caleg DPD Partai NasDem TTS sudah diterima oleh KPU dan dinyatakan lengkap 100 persen,”ucap Adi kepada wartawan di Sekretariat Partai Nasdem di jalan Sam Ratulangi nomor 15 Kelurahan Kota Baru.


ASKENAS  GOMER AFI, S.Pd saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Partai Nasdem TTS di tempat yang sama ini mengatakan bahwa bagi Partai Nasdem tidak terpengaruh dengan perubahan dapil 4 yang saat ini salah satu Kecamatan Toianas berubah dan beralih ke Dapil 3, nanum dirinya optimis Nasdem Dapil 4 tetap 2 kursi di pemilu 2024 mendatang.


Lanjut KENAS, DPD Partai NasDem TTS sangat optimistis dan menargetkan peroleh 8 kursi dari 5 daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten TTS.


Periode ini, NasDem TTS memperoleh 6 kursi di DPRD TTS dan untuk tahun 2024 menargetkan bisa mendudukan 8 kursi di DPRD TTS, ucap KENAS.


Sekretaris DPD TTS mengaku sangat optimistis bisa mencapai target tersebut. “Kami siap bertarung untuk mengantarkan Partai NasDem menuju kemenangan di 2024. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan warga TTS,"  tutup Adi.(*).

×
Berita Terbaru Update