Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Linda Fobia Resmikan Gedung SMPN Nunuh Posmanu

Rabu, 07 Februari 2024 | 20.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T04:43:51Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com- Amanatun,- Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun melalui asisten III Setda TTS Agnes L. S. Fobia meresmikan Gedung SMP Negeri Nunuh Posmanu dengan menanam sejumlah anak sebagai bukti cinta alam pada, Selasa, (6/2/2024).


Asisten III Linda Fobia mengatakan bahwa dunia pendidikan menjadi hal utama dalam kehidupan bermasyarakat, Gedung dan tanah ini dimanfaatkan dengan baik demi kemajuan generasi yang unggul dan mampu bersaing di dunia modern ini. Pemerintah juga mengucapkan limpah terima kasih kepada orang tua setempat yang sudah memberikan tanah dan membangun gedung sekolah tersebut, jelasnya.


Lanjutnya, Gedung sekolah adalah fasilitas penunjang, harus dimanfaatkan dengan baik agar mendidik anak bangsa terkhusus siswa yang ada di Desa Fatulunu, Nunleu, Kualeu dan Kokoi agar menjadi peserta didik yang cerdas agar bersaing di perkembangan dunia saat sekarang, karena manusia mengikuti perkembangan adalah manusia yang memiliki pendidikan yang cukup, katanya.


Selain itu, Kepala Sekolah SMP Negeri Nunuh Posmanu Jemrif Nome mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten TTS yang telah membantu kucurkan dana untuk pembangunan gedung tersebut. Terima kasih juga kepada para tukang, masyarakat dan semua orang yang telah membantu melancarkan proses pembangunan tersebut.


Lanjut Kepsek, bahwa gedung tersebut juga dibangun dengan dukungan dari sejumlah pihak baik secara langsung maupun tidak langsung, hal tersebut menjadi perhatian dari semua pihak demi kemajuan dunia pendidikan. Pendidikan adalah jalan kebenaran dan hidup bagi manusia yang memperoleh pendidikan yang cukup, jelasnya.(*).



×
Berita Terbaru Update