Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Siprianus Liem, S. Kom, Resmi Dilantik Sebagai Kepala SMA Plus PGRI Mnelalete

Jumat, 12 Mei 2023 | 06.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T13:41:05Z
banner 325x300


Liputan-NTT.Com- TTS, - Siprianus Liem, S. Kom dilantik sebagai kepala sekolah SMA Plus PGRI Mnelalete periode 2023/2027 yang berlangsung di Halaman SMA Plus PGRI Mnelalete, Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Demikian pantauan tim media ini saat berlangsungnya kegiatan tersebut pada Jumat, (12/05/2023).


Seremonial Pelantikan Kepala Sekolah SMA PGRI Mnelalete, kali ini dipercayakan kepada anak muda dan penuh semangat untuk berinovasi.

 

Siprianus Liem, puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas ijin-Nya dipilih dan dipercayakan sebagai Kepala Sekolah untuk menggantikan dan melanjutkan amanah dari almarhum Drs Nahason Liem, ucapnya.


Lanjutnya, dalam membangun sebuah Sekolah yang lebih maju dan lebih baik, tentunya tidak akan berhasil, kalau tidak  hadirkan sebuah kerja sama yang baik

"Sekolah tidak akan berkembang  dan maju kalau hanya mengandalkan individu atau perorangan, nah saya berharap dan punya motivasi tersendiri untuk bergandeng tangan bersama seluruh Staf Dewan Guru, Pegawai dan juga Komite sebagai rekan kerja dengan Suatu tekad untuk memajukan SMA Plus PGRI Mnelalete yang dipimpin, tegasnya.


Merutnya, SMA Plus PGRI Mnelalete  ini, memiliki tiga (3) program unggulan di antaranya, teknik komputer, jaringan otomotif, dan juga multimedia. Dalam perencanaannya kedepan akan ditambahkan lagi program -program unggulan yang tujuannya untuk melatih dan memotivasi siswa dan siswi SMA Plus PGRI Mnelalete sehingga dapat bersaing dengan Sekolah-sekolah lain di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Sehingga ketika siswa dan siswi pada saat menyelesaikan pendidikannya di SMA Plus PGRI Mnelalete sudah mendapat keterampilan hidup dan bekal untuk bersaing sekaligus dapat mengukir prestasi-prestasi di dunia luar.


Siprianus Liem, S.Kom mengucapkan  Terimah kasih kepada perwakilan YPLP PGRI Provinsi NTT, dan Perwakilan YPLP PGRI Kabupaten TTS, atas kepercayaan sekaligus amanah yang di dipercayakan kepadanya untuk menjadi pimpinan di SMA Plus PGRI Mnelalete, ucapnya.


Turut hadir dalam pelantikan kepala sekolah SMA  Plus PGRI Mnelalete, Ketua Yayasan PGRI Provinsi NTT, Drs Yan Peni, DPRD Provinsi NTT, Drs. Obed Naitboho, Camat Amanuban Barat, beserta semua Bapak dan Ibu guru SMA Plus PGRI Mnelalete se - TTS.(*).




×
Berita Terbaru Update