Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Bakal Calon Gubernur Roy Bulan, Bagi Takjil Gratis di Depan Bank Mandiri

Jumat, 05 April 2024 | 04.23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T11:23:30Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com - Kupang,- Bakal Calon Gubernur NTT, Roy O. Bulan, S.E., bagi-bagi Takjil gratis kepada warga di depan Bank Mandiri Kota Kupang.


Demikian pantauan awak media pada saat berlangsungnya aksi berbagi kasih oleh Balon Gubernur NTT Roy O. Bulan bersama Tim di depan Bank Mandiri Kota Kupang pada Kamis, (4/4/2024).


Terpantau pada pukul 04:00 WITA nampak pengusaha muda dan rendah hati Roy Bulan dan yang dikenal sebagai 'Sosok Ayah Bagi Semua Kalangan' itu hadir tengah-tengah stan pedagang takjil dan membelinya serta membagi-bagikan kepada setiap warga yang melintas di daerah tersebut. 


Terlihat dengan santun sambil menyapa dengan senyuman yang tulus dari raut wajah sang Pengusaha Muda yang juga adalah Calon Gubernur NTT itu memberikan takjil gratis kepada warga.


Sebagai 'Sosok Ayah Bagi Semua Kalangan'. tentu Ia akan selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya, itulah sebabnya ia datang dan berbagi kasih bersama.Peduli dan merasakan apa yang warga rasakan. Itulah alasan mengapa Roy Bulan ingin berbagi kasih.


Perlu diketahui bahwa Roy Bulan bukan baru pertama kali untuk datang menyapa warga. Namun, beliau telah berjalan bersama masyarakat kurang lebih sudah belasan tahun.


Aksi kemanusiaan tersebut terlihat sangat sederhana, namun memiliki makna yang dalam bagi setiap warga. Itulah sosok Calon Gubernur NTT Roy Bulan yang datang untuk melayani bukan untuk dilayani. (*).

×
Berita Terbaru Update