Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Yulius Tamonob Berterima Kasih Kepada Tim Kerja dan Pendukung

Jumat, 08 Maret 2024 | 01.37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T09:37:11Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com- Amanatun Selatan,- Kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda, biasa dibilang Yulius Tamonob sambil tersinyum manis. Kesempatan calon DPRD adalah ruang dimana mengukur diri dan mengukur kedalaman hati sahabat, kenalan dan teman-teman seperjuangan.


Demikian disampaikan oleh Yulius Tamonob di Amanatun Selatan pada saat dijumpai tim media pada Jumat, (8/3/2024).


Yulius Tamonob, Calon Anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, setelah mengetahui perolehan suara yang tak memungkinkan untuk memperoleh kursi di DPRD, ia tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan keluarga yang berpartisipasi dalam perjuangan maupun yang mendukung selama perjuangan, katanya.


Lanjut Yulius, terima kasih juga kepada para donatur yang sudah membantu melancarkan kampanye selama kurang lebih dua bulan. Tak kepada semua tim kerja yang solid dan masyarakat dapil IV TTS yang sudah mendukung dirinya. Biar hasil belum memuaskan semua elemen, namun itu sebagai langka awal menuju kesuksesan kedepan, jelasnya.


“Terima kasih setinggi-tingginya, serta penghargaan dan apresiasi kepada Pemilih Dapil IV Kabupaten TTS dan semua tim pendukung yang sudah mendukung saya, berjuang bersama, menangis bersama hingga saat ini masih solid dan menunjukan semangatnya namun mohon maaf belum bisa memenuhi harapan besar itu,”.


Setelah mengetahui hasil Pleno tingkat kabupaten bahwa dirinya tidak lolos menjadi salah satu anggota dewan kepada tim pendukungnya dengan bijak sambil tersenyum ia menyatakan bahwa “Jika kekalahan itu diperlukan untuk membuat kita menjadi lebih kuat, maka menerima kekalahan adalah hal yang bijak. Kalah bukan berarti hancur, kekalahan hanyalah sedikit batu loncatan untuk menang,”.


Yulius kembali memotivasi pendukungnya untuk belajar dari kekalahan dan terus berjuang, berusaha lebih keras lagi. Jangan pernah bermain apabila takut dan tak bisa menerima kekalahan.


“Selama masa kampanye, saya menolak berpikir kalah. Karena saya punya prinsip pantang berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir. Saya juga tidak mau menurunkan semangat tim kerja yang berjuang bersama,”.


Lanjutnya, dengan peroleh suara yang cukup, banyak, itu bukan kehebatan dirinya dan tim, tetapi itu karena kerja sama semua keluarga, teman, sahabat, kenalan, kakak adik yang tak bisa sebutkan satu per satu.


“Saya juga ucapkan terimakasih kepada pimpinan PPP baik pimpinan wilayah maupun pimpinan Cabang TTS yang telah mengusung saya sebagai salah satu caleg di dapil IV TTS. Kami sudah berjuang tapi Tuhan belum izinkan saya, saya yakini rencana Tuhan adalah lebih baik dari rencana manusia”.


Proficiat kepada teman-teman seperjuangan atas restu masyarakat  dipercayakan menjadi wakil rakyat 5 tahun kedepan untuk terus berjuang memperjuangkan aspirasi rakyat.(*).

×
Berita Terbaru Update