Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Masyarakat Minta Roy Bulan Maju Gubernur NTT Periode 2024/2029

Jumat, 22 Maret 2024 | 18.46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T01:46:11Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com - Kupang,- Owner Luna Foundation, Roy O. Bulan, S.E diminta masyarakat maju calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024-2029. Demikian rilis diterima media ini pada Kamis, (21/3/2024).


Roy Bulan adalah anak dari pasangan Daniel Yusuf Andreas Bulan dan Yakoba Bulan-Muloko. Roy merupakan anak kelima dari lima bersaudara yang berhasil membangun karirnya di dunia bisnis.


Sebelum berkarir di dunia bisnis, Roy adalah penyiar TV Republik Indonesia (TVRI). Dari Seorang penyiar Televisi hingga kini menjadi Owner Luna Foundation.


Luna Foundation adalah sebuah yayasan yang dibangun Roy Bulan sendiri. Yayasan yang dibangun bermula dari Roy Bulan Management, hingga berkembang Commanditaire Vennootschap 

(CV)/ Persekutuan Komanditer dan akhirnya kini menjadi Perseroan Terbatas (PT) yang dimana didalamnya terdapat bridal, catering, konveksi, hasil bumi dan lain sebagainya. 


Dari usahanya itu menghasilkan keuntungan dan keuntungan itulah yang ia gunakan untuk berbagi kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang membutuhkan.


Bagi Roy, yayasan yang dibangun itu bukan untuk mencari keuntungan semata melainkan dari keuntungan tersebut harus bisa mampu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan baik itu pendidikan, kesehatan, atau membangun rumah warga. 


Berkat Yayasan Luna Foundation itu sendiri, Roy telah menyalurkan bantuan kepada banyak orang di seluruh wilayah NTT, bahkan di seluruh Indonesia.


Sebuah Yayasan yang benar-benar lahir untuk sebuah pengakuan. Yayasan kemanusiaan yang lahir untuk membantu orang-orang tidak mampu dalam mendapatkan pendidikan, membangun rumah dan membantu di bidang kesehatan dan lain sebagainya. Itulah tujuan luhur dari Owner Roy Bulan.


Yayasan Luna Foundation telah berjalan kurang lebih 12 tahun dan pergerakan dimulai dari akar rumput (bersama masyarakat) sehingga menjadi tolak ukur masyarakat untuk mendorong Roy menuju calon Gubernur NTT.


Perlu diketahui bahwa permintaan bakal calon Gubernur NTT tersebut murni diminta langsung masyarakat dari beberapa daerah karena mengingat bahwa Roy Bulan adalah sosok orang muda yang cerdas, ramah, santun dan berwibawa dan sangat tepat untuk didorong jadi orang nomor satu di Provinsi NTT.


Pengakuan salah satu masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengakui bahwa Roy Bulan bukan tipe orang penebar janji manis (janji palsu, red), melainkan Roy Bulan adalah sosok sederhana yang tampil apa adanya dengan selalu memberikan bukti dan kerja nyata. Karena kerja nyata itulah yang ditawarkan masyarakat untuk maju dalam bakal calon Gubernur NTT. 


Tentunya bagi politisi, Roy bulan adalah sosok pendatang baru dalam dunia Politik, namun di kalangan masyarakat umum Roy Bulan adalah orang lama dan pemain lama bersama akar rumput. Karena sudah kurang lebih 12 tahun ia berjalan bersama masyarakat baik suka maupun duka. (*).

×
Berita Terbaru Update