Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Dedikasi Bupati TTS, Terima Penghargaan dari Kementerian

Rabu, 06 Desember 2023 | 16.37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T04:00:41Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com - Bali,- Berdedikasi dalam memimpin daerah, Bupati Timor Tengah Selatan Egusem P. Tahun, ST.,MM menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Bupati Epy dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023. 


Demikian informasi yang dihimpun oleh media ini pada Rabu, (06/12/2023). Penghargaan tersebut merupakan pengakuan yang sangat pantas atas dedikasi dan kerja keras Bupati TTS Epy Tahun dalam menjalankan tugasnya.


Predikat nilai B yang diterima oleh Bupati Epy menunjukkan pencapaian yang sangat baik dalam Akuntabilitas Kinerja dan berhasil memimpin dengan baik dan mengelola instansi pemerintah dengan efektif.


Penghargaan ini diberikan dalam acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023 di Nusa Dua Convention Center, kawasan terpadu ITDC NW/1 Nusa Dua Bali.


Penghargaan yang diterima Bupati Epy Tahun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memajukan daerah. (*).

×
Berita Terbaru Update