Notification

×

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Iklan

resellerwhm.com - Hosting Unlimited Murah

Tag Terpopuler

Pj. Gubernur NTT Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama KEMALA Kupang

Sabtu, 13 Januari 2024 | 22.31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T06:31:13Z
banner 325x300

Liputan-NTT.Com - Kupang,- Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Koperasi dan Sekretariat Bersama Kerukunan Marga Lamahala (KEMALA) Kupang di Jalan Nusa Bunga, Kelurahan Kayu Putih pada Sabtu, (13/1/2024). 


Pj. Gubernur koperasi yang dibangun tersebut  turut berkembang sebagai pilar pembangunan ekonomi masyarakat. 


"Koperasi ini salah satu pilar ekonomi kerakyatan kita. Ini penting karena melibatkan masyarakat banyak dan ada keinginan kuat untuk membina koperasi ini lebih luas kedepannya hingga ke pelosok".Jelas Ayodhia. 


Ketua KEMALA Kupang, Mustafa Abdurrahman pada kesempatan yang sama mengungkapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur telah hadir dan menjadi anggota kehormatan Koperasi KEMALA Kupang. 


“Insya Allah tahun depan gedung ini sudah mulai digunakan untuk kegiatan koperasi dan sekretariat bersama dan di awal bulan Maret kami akan menyelenggarakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) kedua dan akan menghadirkan 65 anggota koperasi”.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT Sulastri Rasyid, Anggota DPRD Provinsi NTT Muhammad Ansor, Keluarga Besar KEMALA Kupang dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Lamahala Kota Kupang. (*).

×
Berita Terbaru Update